Liga Indonesia

Dejan Antonic Beberkan Kondisi PSS Usai Main 2 Laga Piala Menpora

Kamis, 1 April 2021 14:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, tak menampik anak asuhnya pasti sedikit terbebani dengan hasil kurang memuaskan di dua pertandingan babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pasalnya, dari dua pertandingan di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, tim berjuluk Super Elang Jawa ini hanya mampu mengamankan satu poin hasil dari bermain imbang dengan Persela Lamongan, sedangkan satu laga lainnya kalah dari Madura United dengan skor 2-1.

Meski begitu, menurut Dejan Antonic, anak asuhnya merasa senang, lantaran bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan, setelah satu tahun tidak bertanding, karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

"Pasti, ya pasti ada (tekanan), tapi yang tadi kita semua senang adalah kita semua bisa bermain bola lagi," kata Dejan, Rabu (31/03/21).

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini menambahkan, kondisi tersebut dialami juga oleh tim lainnya yang berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Karena, dengan waktu persiapan yang cukup singkat dan tidak ideal setelah satu tahun tidak bertanding, pemain harus berusaha menampilkan permainan terbaiknya dalam sesi latihan maupun pertandingan.

"Tapi dari sekarang kondisi yang kita punya buka cuma kita, tapi tim yang lain yang pasti berat sekali untuk pemain, karena dia harus bekerja di latihan, bekerja di lapangan," ucapnya.