Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persela Lamongan vs Madura United

Kamis, 1 April 2021 17:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© INDOSPORT
Berikut Link Live Streaming Piala Menpora antara Persela Lamongan vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut Link Live Streaming Piala Menpora antara Persela Lamongan vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Matchday tiga Piala Menpora 2021 mempertemukan laga grup C antara Persela Lamongan vs Madura United, Kamis (01/04/21) pukul 18.15 WIB. Berikut link live streamingnya.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pertandingan sengit ini menentukan nasib Laskar Sape Kerrab untuk bisa menemani Persebaya lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, kubu lawan juga wajib menang setelah hanya main imbang di matchday satu.

Tim asal Madura ini apes ketika melakoni laga bertajuk derbi Suramadu. Bagaimana tidak? Impian mereka untuk jadi penguasa Grup C Piala Menpora kandas gara-gara keok lawan Persebaya dengan skor 1-2.

Berbekal hasil tersebut, Rahmad Darmawan selaku pelatih Madura United pun mulai lebih banyak mengasah finishing para pemainnnya. Nama seperti Beto Goncalves, Bruno Lopes, dan Jacob Pepper pun dipastikan bakal muncul di laga nanti.

Beralih ke kubu sebelah, Laskar Joko Tingkir terlihat belum mampu raih poin penuh di laga pertamanya kontra PS Sleman. Maklum, mereka berada di grup yang berisi lima klub berbeda hingga baru menyelesaikan match pertama.

Hanya bisa bermain dengan skor kacamata alias 0-0, Didik Ludianto selaku asisten pelatih tim asal Lamongan itu menyebut akan membuat kejutan di pertandingan nanti. Nama pemain asing seperti Melvyn Lorenzen pun dipastikan bakal turun.