Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: Persik Kediri vs PSS Sleman

Kamis, 1 April 2021 14:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora hari ini, Kamis (01/04/21), antara Persik Kediri vs PSS Sleman. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora hari ini, Kamis (01/04/21), antara Persik Kediri vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora hari ini, Kamis (01/04/21), antara Persik Kediri vs PSS Sleman.

Jadwal pertandingan Piala Menpora hari ini menyuguhkan dua bentrokan Grup C yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Salah satunya duel antara Persik Kediri vs PSS Sleman yang akan dihelat pada Kamis pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, menyebut timnya mewaspadai Irfan Jaya dan tiga pemain asing PSS Sleman. Ketiga pemain asing tersebut yakni Aaron Evans, Mario Maslac, dan Nico Velez.

Meski begitu, Gethuk sapaan akrab Joko Susilo, mengaku tak keder dengan materi pemain yang dimiliki PSS Sleman. Ia yakin Persik Kediri bisa memberikan perlawananan maksimal dalam laga yang digelar sore ini.

"Mereka (PSS Sleman) sebenarnya sama seperti kita Persik sedang membangun pondasi. Cuman memang bedanya ada pemain asing yang sudah bergabung dengan PSS Sleman," ujarnya

Di sisi lain, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku sudah melakukan evaluasi dari dua pertandingan yang sudah dilakoni anak asuhnya pada babak penyisihan Grup C sebelumnya  jelang laga ini.

Sebagai informasi, PSS sebelumnya kalah 1-2 dari Madura United, Selasa (23/03/21) dan imbang melawan Persela Lamongan, Minggu (28/03/21).

"Kemudian game ke dua, kita dapat gambar berbeda dari game yang pertama, mungkin dari komposisi tim, dari kondisi tim, fitness tim, dan yang lainnya, mungkin ada beda itu, tapi ini sepak bola, kita harus terima, kadang-kadang kita bisa main bagus, kadang-kadang kita main tidak bagus," ujar Dejan.