Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barca Cari Penerus Pique, Madrid Dapatkan Mbappe

Kamis, 1 April 2021 08:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Jean Catuffe/GettyImages/StickPNG
Dua klub Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid saling sikut demi Kylian Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/GettyImages/StickPNG
Dua klub Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid saling sikut demi Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari niatan Barcelona cari penerus Gerrard Pique hingga Real Madrid yang hampir dapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Jelang kompetisi musim 20/21 berakhir, sejumlah tim memang sudah melakukan pendekatan untuk memboyong beberapa pemain anyar pada bursa transfer nanti.

Salah satu tim yang cukup gencar melakukan pendekatan adalah Inter Milan. Teranyar, raksasa Liga Italia tersebut dikabarkan sedang memberi tawaran kepada penyerang Argentina, Sergio Aguero.

Aguero sendiri memang bakal berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti, setelah dirinya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, Manchester City.

Meski bebas transfer, namun Inter Milan harus bersaing dengan sejumlah tim besar Eropa seperti Barcelona yang juga kepincut mendatangkan penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Tidak cuma Inter Milan, sejumlah tim lain dari lima kasta teratas Eropa juga disebut sedang mencari pemain baru yang bakal didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer pada Kamis (01/04/21):

Liverpool
Liverpool selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan Ibrahima Konate setelah sang pemain diketahui baru saja menyelesaikan beberapa tes medis yang diperlukan.

Laporan dari RMC Sport menyebutkan jika Ibrahima Konate baru saja menyelesaikan beberapa rangkaian tes medis yang dilaksanakan di Paris sebagai syarat untuk bisa segera diresmikan sebagai pemain anyar oleh Liverpool.

Arsenal
Arsenal dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang RB Leipzig sebagai upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar tetap mau bertahan di Emirates.

Christopher Nkunku, bintang andalan RB Leipzig yang namanya tengah naik daun ini dikabarkan menjadi target incaran Arsenal dalam upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar mau bertahan.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Arsenal berencana mempermanenkan Martin Odegaard dan menduetkan dirinya dengan Christopher Nkunku di lini tengah.

Juventus
Juventus dan Barcelona dikabarkan tengah menyusun skema barter yang akan membuat kedua bintang mereka bertukar seragam.

Bintang Juventus, Paulo Dybala dan bintang Barcelona, Ousmane Dembele, kabarnya bakal segera bertukar seragam menyusul rencana kedua raksasa Eropa itu melakukan barter di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika skema barter antara Juventus dan Barcelona ini dilakukan dengan pertimbangan kontrak keduanya yang sama-sama akan habis pada tahun 2022 mendatang.