Liga Italia

Relakan Nomor Punggung 7, Cuadrado Tak Percaya Ronaldo Mau Gabung dengan Juventus

Kamis, 1 April 2021 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Juan Cuadrado yang merelakan nomor punggung '7'-nya ke Cristiano Ronaldo, masib belum percaya sang megabintang berkenan gabung dengan Juventus. 

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo tercatat dua kali mengangkat scudetto bersama Si Nyonya Tua.

Keberadaan megabintang asal Portugal itu rupanya membuat Juventus semakin hidup. Pemain Bianconeri, Juan Cuadrado yang merelakan nomor punggungnya direbut Ronaldo, bahkan masih tak percaya, pemiliki lima Ballon d'Or itu mau bergabung ke Turin. 

Sejauh ini, Juan Cuadrado menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok panutan, di dalam dan luar lapangan. Bergabung dalam satu tim dengan Ronaldo adalah keberuntungan karena bisa bermain sekaligus meningkatkan skill. 

"Cristiano Ronaldo adalah pemain profesional yang hebat. Berada di tim yang sama dengan dia sama halnya dengan belajar. Dia adalah role mode, baik di sesi latihan maupun saat bertanding," tutur Juan Cudrado, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak percaya dia bisa bergabung dengan Juventus. Saya sangat senang dia berada di tim ini. Saya biasa memakai nomor 7 sebelum Ronaldo datang, tapi saya memberikannya dengan sukarela."

"Kekompakan adalah hal yang terpenting di dalam ti. Lebih baik memberi ketimbang menerima," imbuh pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.