Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Haaland ke Barcelona, Aguero Pulang Kampung

Jumat, 2 April 2021 05:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© DeFodiImages/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa dari Barcelona yang selangkah lagi bakal dapatkan Erling Braut Haaland hingga Aguero pulang kampung. Copyright: © DeFodiImages/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa dari Barcelona yang selangkah lagi bakal dapatkan Erling Braut Haaland hingga Aguero pulang kampung.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa dari Barcelona yang selangkah lagi bakal dapatkan Erling Braut Haaland hingga Aguero pulang kampung.

Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Barcelona setelah Mino Raiola dan Alf Inge Haaland dikabarkan baru saja bertemu Joan Laporta.

Barcelona bakal membuat Real Madrid dan Manchester City gigit jari setelah mereka berkesempatan besar bisa memenangkan perburuan untuk mendapatkan striker sensasional, Erling Braut Haaland.

Kesempatan besar untuk memboyong Haaland dari Borussia Dortmund tersebut datang usai Joan Laporta yang merupakan Presiden Barcelona kedapatan melakukan pertemuan dengan Alf Inge Haaland dan Mino Raiola selaku perwakilan bocah ajaib asal Norwegia itu.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Mino Raiola dan Alf Inge Haaland kedapatan dijemput di bandara Barcelona oleh orang kiriman Joan Laporta.

Kedua orang yang menjadi perwakilan Haaland tersebur dilaporkan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan Joan Laporta yang baru sebulan ini mengemban tugas sebagai Presiden Barcelona.

Selain Barcelona, sejumlah tim lain juga sedang gencar-gencarnya berburu amunisi baru meskipun jendela transfer musim panas belum akan dibuka dalam waktu dekat.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer pada Jumat (2/4/21):

Chelsea

Chelsea percaya diri mampu membajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan menyusul mandegnya negosiasi perpanjangan kontrak antara sang pemain dengan manajemen klub.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Chelsea siap menyodorkan gaji selangit untuk Donnarumma, sesuatu yang tak ia terima di AC Milan.

Seperti diketahui, Chelsea masih terus berburu penjaga gawang andal meskipun mereka telah memiliki Kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper termahal sepanjang masa dan Edouard Mendy, kiper anyar yang baru The Blues rekrut di bursa transfer kemarin.

Juventus

Sengkarut Paul Pogba di Manchester United belum berakhir. Sejak dirumorkan tak kerasan di Old Trafford, bintang Prancis itu santer dikaitkan dengan Juventus.

Juventus berminat untuk kembali memulangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Mino Raiola selaku agen sang pemain pada The Athletic.

Sebelumnya Manchester United dan Juventus sempat membuka pembicaraan terkait transfer Paul Pogba. Sayang, pembicaraan yang terjadi tahun 2019 silam tersebut menguap dan buntu di tengah jalan lantaran banderol selangit yang disematkan Setan Merah.

Manchester United

Manchester United memiliki kesempatan menikung Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga adalah salah satu pemain muda yang disebut-sebut sebagai bintang terbaik saat ini. Dirinya merupakan salah satu target transfer prioritas Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Manchester United telah mendapatkan lampu hijau dari Jonathan Barnett selaku agen Camavinga.