Liga Indonesia

Tampil Gemilang di Grup A, PSIS Minta Pemain dan Official Tetap Rendah Hati

Jumat, 2 April 2021 18:41 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Fandi Eko Utomo di laga PSIS Semarang vs Barito Putera pada laga perdana grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Fandi Eko Utomo di laga PSIS Semarang vs Barito Putera pada laga perdana grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21)..
Pemain Muda Tampil Ciamik

Untuk beberapa pemain muda yang tampil ciamik, Yoyok Sukawi juga meminta anak-anak muda tetap bekerja keras dan mau belajar di turnamen Piala Menpora 2021 kali ini.

"Dengan lolosnya PSIS berarti kami dapat tambahan kesempatan pertandingan untuk menjajal kemampuan anak-anak muda, mengasah mental, dan strategi," tandas Yoyok Sukawi.

"Namun anak-anak muda jangan cepat puas. Jangan pernah merasa cukup ilmu, terus belajar. Istilah Bahasa Jawanya, ojo kemaki," imbuhnya.

Terakhir, Yoyok Sukawi meminta semua pemainnya untuk tetap fight di babak perempatfinal melawan PSM Makassar. Pasalnya dengan lolosnya PSIS ke babak selanjutnya juga berdampak positif kepada pendapatan pemain setelah setahun kompetisi vakum.

"Yang melegakan alhamdulillah anak2 dapat tambahan pendapatan dari bonus dan match fee yang dibagi untuk pemain dan official bisa membuat dapur pemain dan official sedikit lebih ngebul setelah setahun vakum," pungkasnya.

PSIS sendiri rencananya akan menghadapi babak 8 besar dengan melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (09/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%