Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Manchester City

Sabtu, 3 April 2021 22:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Leicester City vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB.

Manchester City mengusung misi balas dendam di kandang Leicester City, Stadion King Power. Pasalnya, The Citizen sempat dipermalukan dengan skor telak 2-5 saat pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini.

Saat itu tim besutan Pep Guardiola dibobol oleh hattrick Jamie Vardy, kemudian James Maddison dan Youri Tielemans masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan dua gol dari The Citizen dicetak oleh Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Meski pernah menang telak di markas Manchester City, Leicester City tidak boleh jumawa. Kini pasukan Man City telah berubah dan menunjukan performa luar biasa khususnya di Liga Inggris.

Hingga pekan ke-30, Kevin de Bruyne dkk menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 71 poin dari 30 pertandingan. Mereka memiliki selisih 15 poin dari Leicester City yang bertengger di urutan ketiga.

Sementara itu, bila pasukan Brendan Rodgers mampu kembali mengalahkan Pep Guardiola, maka mereka akan mengulangi hasil positif pada musim 1986-1987 silat.

Saat itu Leicester City pertama kalinya mampu mendulang kemenangan ganda atas Manchester City di komeptisi Liga Inggris dalam semusimm.