Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Lille

Sabtu, 3 April 2021 20:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille.

Live streaming pertandingan kompetisi Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lille bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Sabtu (3/4/2021) pukul 22.00 WIB.

PSG saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan koleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Poin tersebut sama dengan yang diperoleh Lille di posisi kedua, namun PSG hanya unggul selsih gol.

Oleh sebab itu, duel antara PSG menjamu Lille di Stadion Parc des Princes akan menjadi ajang pembuktian siapa yang layak menjadi raja pada musim ini.

Diketahui, musim ini PSG sudah dua kali bersua Lille di Ligue 1 Prancis dan Piala Prancis. Di liga, PSG bermain imbang 1-1 di kandang Lille.

Namun ketika bersua di Piala Prancis, Neymar dkk sukses memperoleh kemenangan telak dengan skor 3-0. Hal tersebut membuat pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tidak ingin para pemainnya jemawa karena setiap pertandingan sulit diprediksi.

"Setiap pertandingan berbeda. Persaingan juga mempengaruhi kinerja," kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah jeda internasional, kami harus melihat seperti apa kondisi pemain mereka dan bagaimana kondisi pemain kami. Kita harus melihat bagaimana mereka menghadapi pertandingan. Sulit untuk memprediksi pertandingan seperti apa yang akan berlangsung," tuturnya menambahkan.