Liga Indonesia

Penyesalan Kiper Persikabo setelah Tersingkir dari Piala Menpora

Sabtu, 3 April 2021 16:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persikabo saat melawan Arema FC di Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persikabo saat melawan Arema FC di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Tira-Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, cukup kecewa pasca timnya tersingkir dari Piala Menpora 2021. Ia menilai performa Laskar Padjajaran cukup bagus selama babak penyisihan Grup A.

Syahrul mengatakan Persikabo belum dinaungi Dewi Fortuna dan menilai semestinya bisa melangkah fase selanjutnya. Tim asal Kota Bogor itu hanya meraih dua hasil imbang kontra Barito Putera dan Arema FC dan kalah lawan PSIS Semarang.

"Untuk hasil di Piala Menpora tentu saya pribadi sebagai pemain menilai bukan hasil yang diharapkan oleh tim. Mengingat perjalanan kami di tiga laga ini bermain cukup bagus dan selalu kerja keras untuk memenangkan pertandingan, tapi mungkin belum rezeki saja," ujarnya dalam rilis LIB.

Kiper berumur 25 tahun itu menyebut ada beberapa hal yang jadi penyebab tersingkirnya Persikabo, terutama hilangnya konsentrasi saat menit-menit akhir. Tim harus segera melakukan evaluasi agar kejadian serupa tak terulang lagi di kompetisi Liga 1 2021.

"Yang membuat kecewa tentu kebobolan di menit akhir dan gol itu berasal dari bola yang seharusnya tidak gol. Itu yang membuat saya sampai saat ini merasa menyesal dan masih belum percaya kalau kami tidak lolos. Kami harus lebih kerja keras dan lebih kompak lagi," jelas Syahrul.