Top News

Top 5 News: Gol Saddil di Malaysia hingga Gaya Main Kento yang Sudah Terbaca

Sabtu, 3 April 2021 06:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Jumat (02/04/21) lalu, mulai dari gol Saddil Ramdani bersama tim Malaysia hingga gaya main pebulutangkis dunia, Kento Momota yang sudah terbaca.

Sepanjang hari lalu, berita tentang sepak bola Eropa masih jadi kabar terfavorite para pembaca INDOSPORT. Selain itu, berita seputar bulutangkis Tanah Air juga ikut meramaikan deretan top 5 news kemarin.

Dari dunia sepak bola, kabar seputar pemain Indonesia yang merumput di luar negeri berhasil jadi berita terpopuler, diikuti dengan isu kedatangan Marcos Llorente ke skuad Manchester United.

Sepak bola nasional juga berhasil menarik minat para pembaca, terutama soal gelaran Piala Menpora 2021 yang sudah menjalani final match day di beberapa grup.

Selain kabar seputar Manchester United dan isu Piala Menpora 2021, ranah bulutangkis juga berhasil menarik minat para pembaca dalam sehari terakhir.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan top 5 news INDOSPORT pada Sabtu (03/04/21):

  • Bedah Potensi Juan Musso, Kiper Papan Tengah Calon Deputi Handanovic di Inter Milan

Mengenal potensi Juan Musso, salah satu kiper dari tim papan tengah Liga Italia yang dikabarkan bakal jadi calon penerus Samir Handanovic di Inter Milan musim depan. Seperti apakah kemampuan penjaga gawang muda asal Argentina tersebut? Baca selengkapnya:

Juan Musso, Kiper Papan Tengah dan Deputi Handanovic di Inter Milan

Wali Kota Semarang Petik Pelajaran dari Laga Arema FC vs PSIS

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi nampaknya menyaksikan dengan seksama laga game week ketiga Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada Selasa (30/03/21) silam. Seperti apa reaksi sang Wali Kota? Baca selengkapnya:

3 Bintang Manchester United yang Terancam Jika Marcos Llorente Datang

Menurut laporan dari Marca, Manchester United rupanya sangat tertarik dengan sosok gelandang Atletico Madrid bernama Marcos Llorente.

Berikut ini adalah 3 bintang Manchester United yang terancam posisinya jika Marcos Llorente datang dari Atletico Madrid. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya: