Liga Spanyol

Link Live Streaming Final Copa del Rey 2020: Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Minggu, 4 April 2021 01:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020 yang akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020 yang akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020 yang akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Sociedad.

Dua tim penuh kejutan di ajang Copa del Rey yakni Athletic Bilbao dan Real Sociedad akan saling bertemu di babak final, yang berlangsung di Stadion La Cartuja Sevilla pada Minggu (04/04/21) dinihari WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Basque itu merupakan final Copa del Rey musim lalu, akibat ditunda karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

14 hari kemudian, giliran final Copa del Rey musim ini antara Barcelona vs Athletic Bilbao yang akan digelar di Stadion La Cartuja juga pada 18 April 2021 mendatang.

Bagi Athletic Bilbao tentu hal itu sangat istimewa dimana mereka berpeluang merebut dua gelar Copa del Rey hanya dalam jarak dua pekan.

Jika mampu menumbangkan Sociedad, itu akan jadi trofi Copa del Rey pertama bagi Bilbao sejak terakhir kali merasakannya pada musim 1983/1984 atau 37 tahun yang lalu.

Athletic Bilbao semakin optimis setelah melihat performa Real Sociedad yang mengecewakan sebelum jeda internasional, dimana tim asuhan Imanol Alguacil menelan 2 kekalahan beruntun.

Usai disikat Granada 1-0 di Los Carmenes, La Real dihajar Barcelona 1-6 di Anoeta. Padahal, selama ini ketika di kandang sendiri, Sociedad kerap merepotkan Barcelona.

Kendati demikian, secara penampilan keseluruhan musim ini Real Sociedad jauh lebih baik dari Athletic Bilbao terutama di ajang Liga Spanyol.

Real Sociedad berada di peringkat ke-5 dengan 45 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Bilbao berada di bawahnya menempati posisi ke-9 dengan 35 poin.