Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan

Minggu, 4 April 2021 00:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-29 yang akan mempertemukan Bologna vs Inter Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-29 yang akan mempertemukan Bologna vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-29, yang mempertemukan duel sengit antara Bologna vs Inter Milan.

Link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-29 yang mempertemukan Bologna vs Inter Milan, akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (4/4/21) mulai pukul 01.45 WIB.

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara, laga ini bakal sangat penting bagi Inter Milan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak dan menjauhkan diri dari kejaran AC Milan.

Bertindak sebagai tim tamu, secara diatas kertas memang Inter Milan bakal jauh diunggulkan lantaran skuad arahan Antonio Conte ini belum pernah rasakan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir.

Selain itu, Inter Milan juga berhasil menang besar 3-1 saat perjumpaan pertama kontra Bologna musim ini. Berkaca pada hasil tersebut, jelas La Beneamata paling difavoritkan untuk raih angka penuh.

Namun, Inter Milan berpotensi jalani malam berat di pekan ke-29 Liga Italia malam ini. Pasalnya, ini adalah partai pertama La Beneamata sejak 14 Maret 2021 silam.

Inter Milan sejatinya punya jadwal tanding kontra Sassuolo pada 7 April, namun laga tersebut ditunda akibat penyebaran Covid-19 cukup banyak di skuad Inter Milan.

Tercatat, Romelu Lukaku dan kolega sudah absen bertanding selama kurang lebih dua minggu. Dengan absen cukup lama, kondisi kebugaran pemain pun diprediksi bakal mempengaruhi intensitas permainan Inter Milan di laga kontra Bologna ini.