Bursa Transfer

Tak Dapat Haaland, Barcelona Bakal Bikin Tottenham dan Mourinho Merana

Minggu, 4 April 2021 18:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane sudah jadi pemain vital di kubu Tottenham Hotspur. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane sudah jadi pemain vital di kubu Tottenham Hotspur.
Harry Kane Cukup Jadi Pelipur Lara Barcelona yang Gagal Dapat Erling Haaland

Ya, dikutip dari Sportsmole, mendapati Erling Haaland menjadi incaran banyak klub-klub besar seantero Eropa tak serta merta buat Ronald Koeman hanya fokus padanya. Malahan, ia sudah pasang target alternatif dan Harry Kane jadi solusi terbaiknya.

Melansir laman Marca, alasan yang buat Barcelona kepincut tak lepas dari statistik 27 gol dan 16 assist dalam 40 penampilan bersama Tottenham Hotspur musim ini. Striker Timnas Inggris itu sendiri masih menjadi andalan Mourinho hingga saat ini.

Tentu saja, gara-gara target operasi Barcelona yang sudah berubah membuat baik kubu The Lilywhites maupun Jose Mourinho bisa gigit jari. Maklum, penyerang berusia 27 tahun ini masih menjadi ujung tombak yang tak tergantikan gara-gara bentuk duet maut dengan Son Heung-min.

Tak heran, demi membuat banyak klub menyerah datangkan jasanya, pihak Spurs hanya membuka tawaran harga dimulai dari 205 juta euro (Rp3,5 triliun). Meski dipaksa untuk bertahan, penyerang asal Inggris ini sendiri kabarnya ngotot ingin hengkang.

Punya kontrak hingga 2024 mendatang, Harry Kane pun diharapkan bisa jadi pelipur lara Barcelona yang butuh striker sekaliber Erling Haaland. Ketika bomber ini hengkang, bisa dipastikan Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho dilanda kepanikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%