In-depth

Ketika Liverpool Pakai Pemain Cadangan Lawan Real Madrid di Liga Champions

Senin, 5 April 2021 20:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Ketika Liverpool Pakai Pemain Cadangan Lawan Real Madrid di Liga Champions Copyright: © Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Ketika Liverpool Pakai Pemain Cadangan Lawan Real Madrid di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Jelang duel Liverpool melawan Real Madrid di Liga Champions, tahukah kamu kalau The Reds pernah turun di laga yang sama dengan pemain cadangan?

Real Madrid pada Rabu (07/04/21) dini hari, bakal kedatangan tamu spesial yaitu Liverpool dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Duel Real Madrid vs Liverpool memang selalu diyakini bakal seru.

Lihat saja bagaimana pertarungan terakhir mereka di final Liga Champions 2017/18, Liverpool yang memang lebih inferior sempat memberikan perlawanan pada Real Madrid. Tapi pada akhirnya, kekhilafan Loris Karius dan aksi gulat Sergio Ramos menyudahi perlawanan Liverpool.

Sayangnya, duel nanti tak bisa diperkuat oleh kekuatan terbaik baik itu dari Liverpool maupun Real Madrid. Liverpool kehilangan Virgil van Dijk dan Real Madrid bakal tanpa Sergio Ramos.

Dua bek tengah yang selama ini menjadi andalan kedua tim tak bisa diturunkan di leg pertama nanti. Padahal, Liverpool dan Real Madrid tentu ingin bermain dengan menurunkan kekuatan terbaiknya karena memang lumrahnya seperti itu.

Namun tahukah kamu, Liverpool dalam sejarahnya pernah dengan berani turun dengan barisan pemain cadangan melawan Real Madrid di LIga Champions. Bertandang ke markas, Santiago Bernabeu, Liverpool menantang Real Madrid dengan pemain cadangan, kok bisa?