Liga Spanyol

4 Fakta Mengejutkan Barcelona Setelah Menang Susah Payah Atas Real Valladolid

Selasa, 6 April 2021 07:47 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan susah atas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga Spanyol, berikut fakta mengejutkannya.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona berhasil menyudahi perlawanan dari Real Valladolid dengan skor tipis saja, 1-0. Barcelona sebenarnya mengalami kesulitan dalam melawan Valladolid yang cenderung bermain bertahan.

Hal itu menyulitkan Barcelona untuk membongkar rapatnya pertahanan Real Valladolid. Untungnya Barcelona tidak menyerah dan pada akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-90 melalui Ousmane Dembele.

Meski Lionel Messi gagal mencetak gol ataupun assists, tapi ternyata Barcelona tetap berhasil mengalahkan lawannya. Walau, kemenangan kali ini diraih dengan perjuangan hingga detik-detik terakhir.

Dengan hasil ini, Barcelona jadi membuka peluang untuk bisa menjuarai LaLiga Spanyol. Soalnya kini Barcelona hanya berjarak 1 poin saja dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Fakta tersebut tentu membuat senang seluruh suporter Barcelona karena di tengah musim yang sangat buruk, masih bisa membawa pulang gelar LaLiga Spanyol. Selain fakta itu, masih banyak hal mengejutkan lainnya usai Barcelona menang atas Real Valladolid.