Bursa Transfer

Barcelona dan Madrid Gigit Jari, Dortmund Ngotot Pertahankan Erling Haaland

Selasa, 6 April 2021 04:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Meissner/Pool via Getty Images
Para klub peminat Erling Haaland, terutama Barcelona dan Real Madrid, berpotensi gigit jari karena Borussia Dortmund bersikeras mempertahankan bintangnya. Copyright: © Martin Meissner/Pool via Getty Images
Para klub peminat Erling Haaland, terutama Barcelona dan Real Madrid, berpotensi gigit jari karena Borussia Dortmund bersikeras mempertahankan bintangnya.

INDOSPORT.COM - Para klub peminat Erling Haaland di bursa transfer, terutama Barcelona dan Real Madrid, berpotensi gigit jari. Sebab, klub Borussia Dortmund masih bersikeras ingin mempertahankan pemain bintangnya tersebut. 

Berita bursa transfer bomber andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, semakin menggila. Agen pemain Mino Raiola dan ayah Erling Braut Haaland, Alf Inge Haaland, diketahui menemui Real Madrid dan Barcelona sekaligus guna membahas potensi transfer.

Sebelumnya, Raiola dan Alf Inge yang kini berada di Spanyol diketahui menemui presiden Barcelona, Joan Laporta, dan melakukan pertemuan tertutup. Namun dapat dipastikan ketiganya membahas potensi kepindahan Haaland ke raksasa Camp Nou.

Kabar ini sempat menjadi topik hangat dan membuat klub pesaing, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Manchester United, ketar-ketir apabila Haaland benar-benar bergabung ke skuat Ronald Koeman.

Namun, para klub peminat Erling Haaland, terutama Barcelona dan Real Madrid, berpotensi gigit jari. Sebab, klub asal Erling Haaland, Borussia Dortmund, masih bersikeras ingin mempertahankan pemain bintangnya tersebut. 

Hal ini diketahui dari pernyataan presiden klub BVB, Hans-Joachim Watzke kepada DAZN. Watzke menyebut bahwa ia ingin agar Erling Haaland bahagia di Dortmund dan mantap untuk tidak menjualnya di bursa transfer musim ini. 

“Kami akan berbicara dengan Haaland. Kami ingin dia bahagia bertahan di BVB tahun depan. Tidak ada rencana alternatif (selain dipertahankan)," ujar Watzke.