Liga Italia

Curhat Robin Gosens Pernah Dibuat Malu oleh Cristiano Ronaldo

Selasa, 6 April 2021 00:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo ternyata pernah menorehkan luka yang masih membekas hingga saat ini ke dalam diri bintang Atalanta, Robin Gosens. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo ternyata pernah menorehkan luka yang masih membekas hingga saat ini ke dalam diri bintang Atalanta, Robin Gosens.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata pernah menorehkan luka yang masih membekas hingga saat ini ke dalam diri bintang Atalanta, Robin Gosens.

Robin Gosens yang merupakan bintang andalan Atalanta ini menjelaskan bagaimana brutalnya predator andalan Juventus yakni Cristiano Ronaldo saat menolak permintaan yang terlontar dari mulutnya.

Penolakan Cristiano Ronaldo itu membuat hati Gosens terluka. Ia bahkan diketahui merasa sangat malu dan kecil setelah insiden itu terjadi.

“Setelah pertandingan kontra Juventus, saya ingin mencoba memenuhi mimpi saya untuk memiliki jersey (Cristiano) Ronaldo,” tulis Robin Gosens dalam buku otobiografi miliknya.

“Setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan, saya langsung meminta jersey tersebut. Tetapi, Ronaldo menolak permintaan saya.”

Saat itu Gosens bertanya: “Cristiano (Ronaldo), bisakah saya memiliki jerseymu?” Dan respons Ronaldo benar-benar di luar perkiraannya. Mega bintang asal Portugal tersebut berkata tidak bahkan tanpa melihat wajah pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya lalu menyingkir dan merasa kecil,” tutur Gosens.

Pertandingan yang dimaksud oleh Gosens tersebut diyakini terjadi pada Januari 2019 silam. Saat itu, Atalanta berhasil mengandaskan perlawanan Juventus dengan skor 3-0 di kandang sendiri.