Duet Bareng Pamungkas, Bepe Goda Istri Sah Pakai Lagu Romantis

Selasa, 6 April 2021 19:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mempersembahkan lagu romantis untuk sang istri tercinta yang bernama Tribuana Tungga Dewi.

Bambang Pamungkas belakangan ini sedang disibukkan dengan gugatan yang dilayangkan istri sirinya yang bernama Amalia Fujiawati.

Setelah itu ada seorang perempuan bernama Jane Abel yang muncul ke media dan mengaku sebagai anak pertama dari pria yang akrab disapa Bepe tersebut.

Jane mengaku lahir dari wanita yang dinikahi Bepe sebelum Tribuana Tungga Dewi. Meski demikian, legenda Persija Jakarta itu belum menyampaikan komentar apapun terkait dengan masalah yang dialaminya.

Alih-alih berkomentar, Bambang Pamungkas justru beberapa hari ini sedang gencar menunjukkan keromantisannya dengan istri sahnya.

Minggu (04/04/21), Bepe mengunggah foto ke media sosial Instagram. Dalam potret tersebut, pria asal Semarang itu tampak sedang memeluk mesra sang istri yang bersandar di pundaknya.

"Thank you for loving me unconditionally Jeng #TS3. Tetap Semangat dan Sukses Selalu," tulis Bambang Pamungkas.

Teranyar, Bepe mempersembahkan lagu romantis untuk Tribuana Tungga Dewi. Lagu itu diunggah ke instastory Instagram pada, Senin (05/04/21).