Umbar Kemesraan, Erika Carlina Mau Temui Arthur Irawan dengan Satu Syarat

Selasa, 6 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina Siap Lepas Rindu dengan Arthur Irawan dengan Satu Syarat Copyright: © ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina Siap Lepas Rindu dengan Arthur Irawan dengan Satu Syarat

INDOSPORT.COM - Aktris Erika Carlina dan pesepakbola Arthur Irawan tak lagi ragu memamerkan momen mesra di media sosial Instagram.

Awalnya Arthur Irawan dan Erika Carlina sering berbalas komentar di media sosial. Interaksi keduanya membuat publik berspekulasi jika mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Banyak warganet mendukung jika Arthur Irawan dan Erika Carlina benar-benar berpacaran. Rupanya kini harapan tersebut mulai terwujud. 

Arthur Irawan terkini mengomentari pose cantik Erika Carlina dalam sebuah postingan di Instagram. Punggawa PSS Sleman itu tampak sudah tak sabar bertemu pujaan hatinya.

Hal itu mengingat saat ini Arthur Irawan sedang berada di Bandung, berkontribusi di ajang Piala Menpora 2021. Sementara, Erika berada di Jakarta tengah sibuk dengan launching kedai kopi miliknya. 

"Separation anxiety (Jauh, rasanya bikin cemas)" tulis Arthur Irawan. 

© Ig eri.carl
Erika Carlina dan Arthur Irawan Umbar Kemesraan di Sosmed Copyright: Ig eri.carlErika Carlina dan Arthur Irawan Umbar Kemesraan di Sosmed

Erika Carlina langsung menanggapi komentar Arthur dan berjanji akan segera menemui sang pesepakbola, asalkan PSS Sleman meraih kemenangan di lanjutan Piala Menpora 2021. 

"Hey, see you soon mas, setelah pertandingan ya! harus menang dulu tapi," tulis Erika Carlina. 

"Amin," balas Arthur dengan menyematkan emoji hati.