Liga Indonesia

Harapan Kiper Bali United Jelang Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Selasa, 6 April 2021 06:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, berharap hal ini kepada timnya jelang perempatfinal Piala Menpora 2021. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, berharap hal ini kepada timnya jelang perempatfinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, berharap hal ini kepada timnya jelang perempatfinal Piala Menpora 2021.

Performa Bali United disorot pendukung setianya meski sukses melaju ke babak 8 besar. Apa yang ditampilkan Ilija Spasojevic dkk. dianggap belum sesuai harapan.

Terlebih ketika Bali United ditahan imbang Persita Tangerang 1-1. Setelah unggul cepat lewat sundulan Spaso, penampilan skuat besutan Stefano Cugurra Teco justru mengendur.

Kekurangan ini memunculkan kekhawatiran menuju babak 8 besar. Tentu saja pada perjalanan lebih jauh, kekuatan tim yang dihadapi pasti lebih kuat.

Para pemain Bali United tentu saja memantau suara para pendukungnya, termasuk Wawan. Menurut kiper asal Brebes ini, skuat Bali United harus lebih kerja keras pada waktu tersisa sebelum tampil pada babak 8 besar.

"Pastinya harus kerja keras. Di penyisihan grup, kekurangan dijadikan pelajaran untuk berikutnya supaya tidak terulangi dan yang baik kita pertahankan atau jadi lebih bagus lagi, supaya apa yang diharapkan semua pendukung bisa tercapai," ucap Wawan Hendrawan.

Persebaya Surabaya menjadi calon kuat lawan Bali United pada babak 8 besar. Bajul Ijo saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara grup C dengan tujuh poin.

Mereka unggul tiga poin dari PSS Sleman dan Madura United, serta empat poin dari Persik Kediri dan Persela Lamongan. Andai menang atau seri, Persebaya dipastikan bersua Bali United. Sementara jika kalah, Bali United jumpa PS Sleman.