Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Gusur Real Madrid, Barcelona Bikin Atletico Panik

Selasa, 6 April 2021 07:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/2021 hari ini, Selasa  (06/04/21), di mana Barcelona mampu menggusur Real Madrid dan mengancam Atletico Madrid.

Barcelona baru saja melangsungkan pertandingan melawan Real Valladolid yang digelar di Camp Nou pada pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020/2021.

Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil menyelamatkan gengsi mereka dengan memenangkan pertandingan di kandang sendiri dengan skor 1-0 kala menjamu Real Valladolid.

El Barca memang tampil lebih dominan, namun Lionel Messi dkk itu sempat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang tim lawan hingga menit-menit terakhir pertandingan.

Barcelona akhirnya berhasil memenangkan pertandingan berkat umpan silang dari Frenkie de Jong yang dibelokan pleh Ronald Arujo hingga satu gol mampu dicetak oleh Ousmane Dembele lewat kaki kirinya pada injury time babak kedua (90’).

Kemenangan ini pun membuat Barcelona berhasil meraih tiga poin penuh dan mengantongi 65 poin serta mampu menggusur Real Madrid dan mengancam Atletico Madrid.