Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Barcelona vs Real Valladolid

Selasa, 6 April 2021 01:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Duel Barcelona melawan Real Valladolid bakal menjadi laga pamungkas pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020/21, Selasa (06/04/21) mulai pukul 02:00 WIB. 

Saat ini Barcelona berada empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid yang meraih 66 poin, sedangkan Real Madrid melewati mereka ke posisi kedua dengan selisih satu poin setelah menang di laga terakhir.

Sementara itu Real Valladolid yang berada di urutan bawah klasemen sementara sedang berusaha untuk menghindari zona degradasi karena hanya unggul tiga poin dari Huesca yang berada di posisi ke-18.

Pertandingan melawan Real Valladolid ini akan dijadikan skuat Barcelona untuk ajang pemanasan jelang laga berat melawan sang rival abadi, Real Madrid yang bertajuk El Calsico.

Setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain, Blaugrana memang tampil trengginas di kompetisi lokal dengan mengalahkan Huesca 4-1 di kandang, sebelum menyingkirkan Real Sociedad 6-1 di Anoeta.

Barcelona telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid. Satu-satunya kemenangan Valladolid atas Blaugrana terjadi pada musim 2013/14, dengan skor 1-0 di Estadio Jose Zorilla.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Desember, dengan Barcelona keluar sebagai pemenang 3-0 di kandangn Valladolid.