Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs PSG: Tanpa Lewandowski Die Roten Bisa Apa?

Selasa, 6 April 2021 18:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG.

INDOSPORT.COM - Leg satu babak perempat final Liga Champions 2020-2021 menampilkan Bayern Munchen vs Paris Saint Germain (PSG), Kamis (08/04/21) dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingannya.

Akan berlangsung di Allianz Stadium, Die Roten menghadapi masalah pelik tanpa adanya pemain andalannya. Robert Lewandowski yang cukup dikenal buas di lini depan mereka terpaksa absen gara-gara cedera lutut.

Hal ini pula yang menjadi pertanda pertandingan nanti akan menjadi sulit untuk skuat besutan Hans-Dieter Flick. Apalagi pemain-pemain lain seperti, Douglas Costa, Ron-Thorben Hoffman hingga Corentin Tolisso harus menepi karena masalah cedera.

Kemenangan mereka di partai final itu pun seolah-olah tak akan berlaku di pertandingan delapan besar Liga Champions kali ini. Meski demikian, mereka tetap bisa optimis ketika catatkan 19 laga tanpa kalah di turnamen ini.

Beralih ke sisi sebelah, Les Parisiens juga bukanlah tim yang lemah ketika mampu mencapai babak ini. Pertemuan kembali dengan Munchen sendiri menjadikan laga ini lekat kaitannya dengan balas dendam usai kalah dengan skor 0-1 saja di musim lalu.

Hal ini pun diharapkan jadi pembelajaran bagi mereka, apalagi kini posisi pelatih diambil alih Mauricio Pochettino. Tapi sayang, tim asal Prancis ini tak luput dari badai cedera usai Mauro Icardi, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa harus menepi.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, PSG hanya meraih satu kemenangan saja dan sisanya kekalahan. Tapi, mereka masih punya harapan memanfaatkan kondisi Bayern Munchen yang tanpa Robert Lewandowski.