Tak Ditemani Suami Saat Ulang Tahun, Jennifer Bachdim Luapkan Kerinduan

Selasa, 6 April 2021 16:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim luapkan kerinduan kepada sang suami di hari perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Selasa (06/04/21).

Hari ini Jennifer Bachdim genap berusia 34 tahun. Jennifer merasa bersyukur mendapat banyak berkat di hari ulang tahunnya.

Terlebih belum lama ini WAGs PSS Sleman itu telah dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Kiyoji Kaynen Bachdim itu menambah sukacita di hari ulang tahun Jennifer Bachdim.

Meski demikian, Jennifer merasa kurang lengkap lantaran tidak bisa merayakan hari spesial ini bersama sang suami tercinta yakni Irfan Bachdim.

Irfan kini harus bergabung dengan PSS Sleman yang tengah berjuang di Piala Menpora 2021. Aturan ketat yang diterapkan menyebabkan pemain keturunan Belanda itu tidak bisa menemui keluarganya untuk sementara waktu.

Jennifer Bachdim pun langsung meluapkan kerinduannya pada Irfan Bachdim melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Bagaimana saya bisa begitu beruntung !!! Pagi ulang tahun saya dipenuhi dengan begitu banyak cinta, pelukan dan ciuman," tulis Jennifer.

"Yang saya butuhkan adalah Anda cintaku @ibachdim @kiyomisuebachdim @kenjizizoubachdim @kiyojikaynenbachdim. Saya sangat bersyukur atas keluarga kecil yang saya miliki," sambungnya lagi.

Irfan Bachdim pun langsung mengomentari postingan itu dengan membubuhkan sejumlah emoji love.