Liga Indonesia

2 Pilar Persija Absen di Piala Menpora, Barito Putera Ogah Anggap Remeh

Rabu, 7 April 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persija Jakarta dipastikan absen di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Barito Putera sedikit diuntungkan, namun toh pasukan Djajang Nurdjaman tidak mau meremehkan lawan.

Ada pun kedua pemain yang absen tersebut termasuk pilar Persija selama babak penyisihan Piala Menpora 2021. Siap lagi kalau bukan Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Otavio Dutra harus absen karena menerima dua kartu kuning, yang lantas berujung pada kartu merah saat Persija menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pamungkas Grup B.

Sementara Novri Setiawan tak dapat tampil menghadapi Barito Putera di babak 8 besar Piala Menpora 2021 akibat akumulasi kartu kuning di dua laga beruntun sebelumnya.

Meski begitu, Macan Kemayoran baru saja mendapatkan kekuatan tambahan, yaitu Marco Motta, Sandi Arta Samosir, dan juga Rohit Chand yang telah sembuh dari cedera.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku tak ingin meremehkan lawan mengingat Persija Jakarta berstatus salah satu unggulan di Piala Menpora dengan materi pemain mengilap.

"Pemain yang lainnya sama bagusnya (dengan Dutra dan Novri), jadi absennya mereka tidak ada keuntungannya bagi kita," ungkap Djajang Nurdjaman, dilansir dari laman Banjarmasin Post.