Liga Italia

AC Milan dan Juventus Pertimbangkan Barter Pemain Mengejutkan Ini

Rabu, 7 April 2021 10:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, AC Milan dan Juventus bisa saja tukar guling pemain di mana nama Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi menjadi tumbalnya.

Baik AC Milan dan Juventus tengah mempertimbangkan untuk menukar Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi, yang tentunya cukup mengejutkan mengingat Romagnoli saat ini berstatus sebagai kapten tim Rossoneri.

Namun upaya tukar guling tersebut bukanlah tanpa alasan. Sebab, pertukaran ini bertujuan untuk mengembangkan potensi Romagnoli dan Bernardeschi yang mulai meredup.

Melansir dari laman Football Italia, Alessio Romagnoli bisa kembali bersinar setelah ia kehilangan tempatnya sejak kehadiran Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea.

Romagnoli memang tengah mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini membuat ia dibangkucadangkan termasuk saat pertandingan penting melawan AS Roma di bulan lalu.

Kemudian Stefano Pioli menunjuk Fikayo Tomori untuk menggantikan Romagnoli. Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Tomori pun sejak itu membuat Pioli mengutus untuk menjadi starter.