Hamil 8 Bulan, Ratu Rizky Nabila Ceritakan Perkembangan Janin

Rabu, 7 April 2021 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila, menceritakan perkembangan janin dalam kandungannya yang kini sudah memasuki usia delapan bulan.

Sekitar satu bulan lagi Ratu Rizky Nabila akan menyambut kelahiran buah hatinya dengan Alfath Fathier. Janin yang ada di dalam perut Nabila diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Meski harus menjalani masa kehamilan sendirian, WAGs Persija Jakarta itu tetap berusaha kuat. Belum lama ini Ratu Rizky Nabila menceritakan perkembangan dari buah hatinya yang dipanggil "Nio".

Semua itu tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (06/04/21).

"Halooo. . . NIO. TUNJUKAN PADA DUNIA NAK. Terharu aku tuh. Kali ini mau di foto sama @alexmuktispog. NIO sudah naik lagi berat badanya - bahkan agak over dikit ya nak . Gembulita dan sangat aktif sehat," tulis Ratu Rizky Nabila.

"Mashaallah anaku, lucuuuu amat hari ini. Ami sampe bedrest. Lagi ngapain si? Gahar amat nak. Gak sabar ketemu kamu," pungkasnya.

(KURANG SCREEN SHOOT IG)

Ratu Rizky Nabila merasa takjub lantaran kali ini putranya mau menunjukkan wajahnya saat sedang di USG. Wanita yang telah menggugat cerai Alfath Fathier itu mengaku tidak sabar untuk segera memeluk dan mendekap buah hatinya.

Hingga saat ini perceraian Alfath dan Ratu Rizky Nabila masih dalam proses.