Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Berpeluang Jauhi Rival

Rabu, 7 April 2021 08:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan tunda Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana ada dua laga seru yang akan berlangsung pada malam nanti. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan tunda Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana ada dua laga seru yang akan berlangsung pada malam nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan tunda Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana ada dua laga seru yang akan berlangsung pada malam nanti.

Sebanyak dua pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021 kembali akan digelar pada Rabu (07/04/21) malam WIB yakni antara Juventus vs Napoli dan Inter Milan vs Sassuolo.

Laga antara Juventus vs Napoli sejatinya akan berlangsung pada 4 Oktober 2020 lalu, namun ditunda lantaran adanya kasus Covid-19 yang menerpa tim Napoli dan sempat dinyatakan kalah WO. Namun Il Partenopei menang banding dan laga akhirnya ditunda.

Juventus selaku sang tuan rumah membidik kemenangan saat menjamu Napoli di Stadion Allianz, setelah pada dua laga sebelumnya menelan kekalahan kala berhadapan dengan Benevento dan Torino.

Selain itu, Bianconeri berada di posisi keempat klaseme dengan 56 poin juga wajib mengamankan tiga poin penuh untuk tetap berada di posisi empat besar, dan mengamankan slot untuk Liga Champions musim depan.

Namun nampaknya hal ini akan menjadi misi sulit lantaran Napoli juga memiliki jumlah poin yang sama. Akan tetapi nasib Napoli lebih baik karena memiliki modal empat kemenangan di laga sebelumnya.