Liga Indonesia

Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Si Raja Penalti Hampir Gusur Torres Asal Aceh

Rabu, 7 April 2021 21:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://ligaindonesiabaru.com
Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Torres Asal Aceh Hampir Digusur Si Raja Penalti. Copyright: © https://ligaindonesiabaru.com
Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Torres Asal Aceh Hampir Digusur Si Raja Penalti.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Piala Menpora 2021, di mana Assanur Rijal yang dijuluki Torres asal Aceh hampir digusur oleh si Raja Penalti.

Striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal, masih menjadi pemuncak daftar top skor sementara Piala Menpora 2021 dengan koleksi empat gol dalam tiga pertandingan.

Dirinya kini hanya bisa pasrah karena tidak bisa menambah pundi-pundi gol lagi. Hal itu diakibatkan setelah Persiraja gagal mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pada Rabu (7/4/2021), Assanur Rijal hampir saja digusur oleh si Raja Penalti yakni Andri Ibo. Bek Persik Kediri itu baru saja menyelamatkan timnya dari kekalahan saat bersua Persela Lamongan di laga pamungkas Grup C.

Dirinya mencetak satu gol lewat titik putih pada menit ke-85 dan membuat skor menjadi sama kuat 2-2. Gol itu menjadi yang ketiga kali dicetak oleh Andri Ibo lewat hadiah penalti.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun tersebut mampu membobol gawang Persebaya Surabaya dan Madura United. Kini Andri Ibo menempati posisi kedua dalam daftar top skor Piala Menpora 2021 di bawah Assanur Rijal.

Andri Ibo bernasib sama dengan Assanur Rijal karena tidak akan bisa menambah gol lagi. Persik Kediri sudah dipastikan gagal mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Piala Menpora 2021 sudah menyelesaikan total 28 pertandingan dengan 76 gol yang tercipta. Di bawah Assanur Rijal dan Andri Indo ada banyak pemain yang mengoleksi dua gol sepanjang pertandingan di fase grup.