Liga Europa

3 Penyerang yang Bisa Gantikan Marcus Rashford di Man United Lawan Granada

Kamis, 8 April 2021 13:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford terancam absen membela Manchester United lawan Granada, tiga pemain ini cocok menggantikannya.

Manchester United harus bersusah payah untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 pada Senin (05/04/21) dinihari WIB kemarin. 

Bermain di Stadion Old Trafford, tuan rumah Manchester United sempat tertinggal lebih dahulu saat penyerang Birghton, Danny Welbeck mencetak gol menit ke-13.

Keunggulan 0-1 itu berhasil dipertahankan oleh Brighton hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Manchester United terus melakukan tekanan.

Hasilnya pada menit ke-62 Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1 setelah menerima umpan manis dari Bruno Fernandes. 

Mason Greenwood mengunci kemenangan saat mencetak gol kedua pada menit ke-83, usai menyamber bola voli sepakan Paul Pogba menggunakan kepalanya. Skor 2-1 bertahan hingga laga bubaran.

Sayangnya di laga lawan Brighton ini, Manchester United harus menerima tumbal. Marcus Rashford tak bisa main penuh karena mengalami cedera, dan harus ditarik pada menit ke-72 untuk digantikan oleh Daniel James.

Melihat dari kondisi jalannya saat dibawa oleh tim medis, Rashford tampak terpincang-pincang. Cedera ini juga dikonfirmasi oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

"Anda hanya berharap ia bisa pulih dari itu," kata Solskjaer kepada BBC.

"Ia harus keluar dari lapangan. Tapi ia orang yang tangguh kok," ucapnya dengan nada optimis.

Kendati demikian, Solsjaer masih belum bisa memastikan apakah penyerang berusia 23 tahun itu bisa diturunkan atau tidak, saat bertandang ke markas Granda dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Europa pada Jumat (09/04/21).

"Dia (Rashford) mengalami benturan dan saya tak yakin dia bisa main lawan Granada pada hari Kamis nanti (Jumat 9 April dini hari WIB)," tutur Solskjaer.

Jika Marcus Rashford memang harus dipastikan absen, tiga pemain ini bisa dicoba untuk menggantikan peran sang striker melawan Granada nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%