Liga Indonesia

Bentrok dengan Kapten PSIS di 8 Besar Piala Menpora, Ini Kata Zulkifli Syukur

Kamis, 8 April 2021 17:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menanggapi duel kontra PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Jumat(9/4/21) besok malam.

Dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, nanti, Zulkifli Syukur akan bentrok dengan Hari Nur Yulianto yang notabene merupakan kapten PSIS Semarang.

Sebagai pemain senior, Zulkifli tentu saja menjadi pemimpin untuk skuat muda PSM Makassar dan utamanya menggalang lini belakang agar terhindar dari kebobolan.

Begitu pula dengan Hari Nur yang menjadi tumpuan PSIS Semarang untuk mencetak gol serta assist demi memuluskan langkah melengkang ke fase selanjutnya.

Sehingga, duel Zulkifli vs Hari Nur akan menjadi salah satu tontonan yang menarik dan paling dinantikan di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Menanggapi hal tersebut, Zulkifli menyebut tidak akan ada penjagaan khusus yang akan diberikan sekalipun Hari Nur Yulianto telah mencetak satu gol pada fase grup kemarin.

"Dia juga tak akan bisa bermain bagus dan menciptakan gol tanpa adanya dukungan dari 10 orang rekan setimnya," ungkap Zulkifli Syukur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (8/4/21) pagi.

"Jadi saya pikir bukan cuma dia saja yang harus kami antisipasi, tapi seluruh pemain di starting eleven dan pengganti mereka," kata bek kanan berusia 36 tahun ini menambahkan.

Zulkifli Syukur menjadi salah satu dari 22 pemain PSM Makassar yang dipersiapkan oleh pelatih Syamsuddin Batola untuk melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.