Bola Internasional

Jadwal Garuda Select 3 vs Cheltenham U-18, Lawan Tim Papan Atas League 1

Kamis, 8 April 2021 11:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal uji coba Garuda Select 3 vs Cheltenham Town U-18, salah satu tim papan atas di League 1.

Garuda Select 3 tampil memuaskan dalam laga uji coba sebelumnya, menghadapi tim Mansfield Town U-18 dengan skor akhir 2-2, Selasa (06/04/21) lalu. Dua gol dilesakkan oleh Rafli Asrul dan Ridho Syuhada Putra.

Tak pelak, penampilan mereka dipuji oleh mantan kapten Chelsea sekaligus Direktur Program Garuda Select di Inggris, Dennis Wise. Meski sudah lama tidak bertanding, namun para pemain tetap tampil maksimal.

"Bagaimanapun, ada beberapa momen dalam pertandingan di mana kami bermain dengan sangat baik. Penyelesaian akhir dari Ridho (Syuhada) fantastis. Itu adalah gol yang pantas kami dapatkan," puji Dennis.

"Perlu dipahami bahwa kami baru bisa berlatih 11 lawan 11 tak sampai satu pekan. Jadi, saya yakin mereka bisa meningkatkan permainan dan bermain jauh lebih baik lagi dalam beberapa pekan ke depan," imbuhnya.

Ujian berikutnya, skuat Garuda Select 3 akan ditantang oleh Cheltenham Town U-18 pada Jumat (09/04/21) sore, pukul 17:15 WIB. Laga ini bakal digelar di Loughborough University Stadium.