Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Waktunya Man United dan Arsenal Beraksi

Kamis, 8 April 2021 07:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© yohannzveig.com
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal akan beraksi. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal akan beraksi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal akan beraksi.

Terdapat empat pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 yang akan digelar serentak di gelar pada Jumat (09/04/21) dini hari WIB.

Salah satunya ialah Granada vs Manchester United yang akan berlangsung di Los Carmenes, yang akan berlangsung seru dan menarik.

Manchester United diunggulkan dalam laga ini lantaran mereka akan menjamu tim debutan di kancah kompetisi antar klub Eropa. Berbanding terbalik dengan Setan Merah uang memang memiliki sejarah panjang di kompetisi bergengsi.

Granada sendiri berhasil ke babak perempatfinal usai mampu menaklukan Napoli dengan agregat 3-2 di babak 32 besar, serta Molde dengan agregat yang sama di babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sementara Manchester United berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 4-0 di babak 32 besar, dan mendepak AC Milan dengan agregat 2-1 di babak 16 besar.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertemuan pertama Granada vs Manchester United di leg pertama Liga Europa musim ini.