Liga Indonesia

Pendaftaran Pemain Tak Dibuka, 3 Pemain Seleksi PSM Absen di 8 Besar

Kamis, 8 April 2021 21:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain seleksi PSM Makassar dipastikan absen di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 kontra PSIS Semarang, Jumat (9/4/21) besok malam.

Mereka antara lain ialah Marco Markus Kabiay (bek kanan), Julius Josel Omkarsba (penyerang), dan Felisianus Junius R. Bate (bek kiri) yang tak akan dimainkan.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menyebut alasan yang membuat ketiga pemain tersebut masih belum bisa diturunkan di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

"Mereka belum bisa dimainkan karena kami telah mendaftarkan 30 pemain waktu fase grup kemarin," ungkap Batola dalam sesi jumpa pers pralaga melawan PSIS Semarang.

"Apalagi mereka masih berstatus sebagai pemain trial alias seleksi bersama kami sampai sekarang ini," katanya menambahkan, Kamis (7/4/21).

Dikarenakan belum terdaftar, Marco Kabiay, Julis Josel, dan Felisianus Bate juga tak dibawa oleh Syamsuddin Batola ke Malang dan tetap berada di Makassar. PSM berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.