RANS Angel Siap Jadi Suporter Setia Cilegon FC, Nagita Slavina Ketuanya?

Kamis, 8 April 2021 23:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tribun
Artis Nagita Slavina kerap bergaya sporty dan nilai barangnya hingga puluhan juta Copyright: © Tribun
Artis Nagita Slavina kerap bergaya sporty dan nilai barangnya hingga puluhan juta

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola tanpa suporter bagaikan sayur tanpa garam. Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, sebentar lagi akan punya suporter setia bernama RANS Angel.

Raffi Ahmad selaku chairman RANS Cilegon FC terus memoles klub sepak bola yang baru saja diakuisisinya. Pria yang sering disebut Sultan Andara itu sudah merogoh kocek dalam untuk menjalankan klub yang tadinya bernama Cilegon United tersebut.

Teranyar, RANS Cilegon FC sudah melakukan seleksi pemain sebagai amunisi untuk berkompetisi di Liga 2. Agar nantinya para pemain bisa semakin semangat bertanding, Raffi Ahmad akan menghadirkan RANS Angel yang akan menjadi suporter setia RANS Cilegon FC.

Dalam hal ini, Raffi menggandeng langsung sang istri tercinta yang bernama Nagita Slavina.

"Kamu siap kan untuk menjadi ketua RANS Angel?" tanya ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu dilansir dari channel YouTube The Sinathrya.

"Masak aku, aku kan malu. Jujur aku tuh gak ngerti tahu tentang bola," jawab Nagita Slavina. "Di mana-mana pemain bola itu harus disemangati dengan wanita cantik," timpal Raffi Ahmad.

"Wah kalau covid udah selesai, pasti bakal hadir di tribun terus nih," sahut Darius Sinathrya.

Meskipun belum setuju, Raffi Ahmad terus membujuk istrinya agar mau menjadi ketua dari RANS Angel. "Enggak perlu ngerti bola, yang penting ngerti suami maunya apa," kata Raffi.