Bursa Transfer

Untung Berlipat Ganda, AC Milan Kedatangan 2 Bintang Atalanta

Kamis, 8 April 2021 19:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Matteo Pessina,pemain Atalanta dan Mattia Caldara bisa didatangkan ke AC Milan pada bursa transfer nanti. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Matteo Pessina,pemain Atalanta dan Mattia Caldara bisa didatangkan ke AC Milan pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Jelang dibukanya lagi bursa transfer musim panas, AC Milan nampaknya bakal mendapatkan berkah berlipat. Pasalnya, skuat Stefano Pioli bisa datangkan dua bintang Atalanta ini.

Setelah sempat menggila sejak diawal-awal, performa Il Diavolo malah anjlok total ketika mendekati akhir musim. Ya, magis dari Zlatan Ibrahimovic tak berlaku lagi usai rentetan kegagalan buat mereka terlempar dari takhta Scudetto.

Padahal sudah datang banyak pemain yang hijrah ke San Siro, sebut saja Jens Petter Hauge, Sandro Tonali, Pierre Kalulu, Ciprin Tatarusanu, hingga striker veteran, Mario Mandzukic yang direkrut secara gratis.

Alih-alih ikut serta menopang kekuatan Rossoneri dan hindari sial saat lakoni laga berbeda, amunisi-amunisi itu nyatanya rentan cedera. Sebut saja Brahim Diaz gelandang serang pinjaman dari Real Madrid dan Mandzukic yang malah harus rehat sejenak.

Parahnya lagi, pemain-pemain andalan AC Milan juga tak bisa terlalu diandalkan gara-gara banyak yang alami masalah kesehatan serupa. Alessio Romagnoli selaku kapten dan Davide Calabria sama-sama menderita cedera.

Opsi pemain yang minim pun sejatinya buat Pioli wajib aktif pada bursa transfer nanti. Beruntung, ia langsung dapat kabar buruk ketika dua bintang Atalanta bisa saja berseragam merah-hitam.

Dua bintang tim asal Bergamo yakni Matteo Pessina dan Mattia Caldara bisa didapatkan mereka dengan harga tak terlalu mahal. Maklum, dua bintang tersebut notebene juga berasal dari Milan.