Liga Indonesia

10 Pemain PSM Tak DIbawa ke Babak 8 Besar Piala Menpora

Jumat, 9 April 2021 00:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Sebanyak 10 pemain klub ibu kota asal Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, yang tidak dibawa ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Sebanyak 10 pemain klub ibu kota asal Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, yang tidak dibawa ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 10 pemain klub ibu kota asal Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, yang tidak dibawa ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 akan tetap berlatih di Kota Daeng.

Sekadar informasi, pelatih Syamsuddin Batola hanya membawa 22 pemain terbaiknya saja untuk melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam besok.

Dalam daftar 10 pemain tersebut, terdapat nama bek senior Abdul Rahman yang sejatinya telah absen sejak fase grup Piala Menpora 2021 lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Selain itu, terdapat tiga pemain baru yang masih berstatus seleksi, yaitu Marco Markus Kabiay, Julius Josel Omkarsba, dan Felisianus Junius R. Bate.

Terkhusus tiga nama di atas, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memang belum bisa mengandalkan mereka lantaran baru bergabung sejak Minggu (04/04/21) lalu.

"Mereka baru sekali mengikuti sesi gim internal sehingga saya dan tim pelatih lain belum melihat kualitas terbaiknya," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Kamis (07/04/21).

"Oleh karena itu, mereka akan tetap latihan dengan pemain-pemain lain yang tinggal di Makassar. Jadi masih dikasih kesempatan," kata juru taktik berusia 53 tahun ini lagi.

Adapun PSM Makassar akan melawan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam besok.