Bola Internasional

Afghanistan Umumkan Tanggal Uji Coba Melawan Timnas Indonesia

Jumat, 9 April 2021 01:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Afghanistan Umumkan Tanggal Uji Coba Melawan Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Afghanistan Umumkan Tanggal Uji Coba Melawan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Afghanistan secara mengejutkan membuat pengumuman bakal melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia.

Lewat akun Twitter resminya, Asosiasi Sepak Bola Afghanistan menuliskan bakal menantang timnas Indonesia pada 25 Mei 2021 mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Tidak hanya timnas Indonesia, Afghanistan juga akan menantang Singapura di laga persahabatan yang rencananya akan dihelat pada 29 Mei 2021 mendatang.

"Afghanistan bakal melakoni dua pertandingan uji coba melawan Indonesia dan Singapura," tulis Twitter @theaffofficial.

Sejak berita ini terbit, belum ada informasi resmi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengenai agenda uji coba menghadapi Afghanistan.

Saat ini timnas Indonesia senior masih belum ada rencana persiapan menghadapi ajang resmi yakni laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Skuat Garuda, Shin Tae-yong, saja masih berada di Korea Selatan untuk menjalani penyembuhan pasca terinfeksi virus corona.

Kemudian para pemain timnas Indonesia masih sibuk di klub masing-masing apalagi saat ini sedang ada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.