Fina Phillipe Penasaran dengan Pria Telanjang yang Hebohkan Laga Granada vs Man United

Jumat, 9 April 2021 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga sekaligus aktris ternama Indonesia, Fina Phillipe merasa penasaran dengan pria telanjang yang hebohkan laga Granada vs Manchester United.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020/2021 antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) dini hari WIB sempat diwarnai dengan aksi pria bugil masuk ke lapangan di tengah jalannya laga.

Momen tersebut terjadi saat pertandingan berlangsung sebelum Manchester United selaku tim tamu berhasil menang 2-0 atas Granada di Stadion Los Carmenes.

Saat laga sedang berjalan, tiba-tiba seorang pria tanpa busana nekat menerobos ke tengah lapangan di saat Granada hendak melakukan serangan.

Pria tersebut terus berlari ke tengah lapangan dan membuat wasit menghentikan pertandingan serta memberi tahu petugas agar segera mengambil tindakkan. Pria tersebut tersebut langsung diamankan  oleh polisi Spanyol yang membawanya ke tepi lapangan.

Kejadian ini pun menjadi viral dan membuat penggemar dan netizen termasuk Fina Phillipe penasaran dengan sosok pria misterius tersebut.