Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa, Dinamo Zagreb vs Villarreal

Jumat, 9 April 2021 01:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Dinamo Zagreb segera berhadapan dengan Villarreal di leg pertama perempat final Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Dinamo Zagreb vs Villarreal akan dilangsungkan di Stadion Maksimir pada Jumat (9/4/21) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Dinamo Zagreb sampai di babak perempat final setelah menumbangkan Tottenham Hotspur secara mengejutkan. Tim asal Kroasia itu sebenarnya sedang mengalami masalah internal.

Pelatih mereka yakni Zoran Mamic harus menerima hukuman penjara setelah terjerat kasus penipuan. Meski demikian, masalah itu untungnya tidak membuat Dinamo Zagreb terpuruk.

Lovro Majer dkk justru bisa membuktikan kemampuannya hingga di Liga Europa dengan cukup baik. Dinamo Zagreb juga tampil apik di kompetisi domestik, mereka tercatat telah memuncaki klasemen NHL.

Kini waktunya Dinamo Zagreb menunjukkan tajinya atas Villarreal. Villarreal pun akan tampil di leg pertama babak perempat final dengan rasa percaya diri.