Liga Europa

Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa: Arsenal vs Slavia Praha

Jumat, 9 April 2021 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Liga Europa: Arsenal vs Slavia Praha. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Liga Europa: Arsenal vs Slavia Praha.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 antara tuan rumah Arsenal vs Slavia Praha.

Live streaming pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Slavia Praha bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (9/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Diketahui, Arsenal dan Slavia Praha terakhir kali bersua pada fase grup Liga Champions 2007-2008. Di pertemuan pertama, The Gunners yang masih diperkuat Cesc Fabregas dan Theo Walcott mampu menang telak 7-0.

Kemudian saat berjumpa di markas Slavia Praha, Arsenal gagal mencetak gol dan laga berakhir imbang 0-0. Namun catatan itu tidak bisa menjadi patokan karena kini komposisi pemain kedua tim sudah berubah total.

Meski begitu, Arsenal tetap diuntungkan bisa meraih kemenangan di kandang. Pasukan Mikel Arteta lolos ke perempat final Liga Europa dengan menjuarai Grup B berkat raihan sempurna 18 poin dari seluruh laga.

Hasil itu membuat klub raksasa Liga Inggris tersebut memiliki motivasi lebih dalam misi mendulang kemenangan atas Slavia Praha di leg pertama.

Sementara itu, Slavia Praha lolos ke perempat final Liga Europa dengan status runner-up Grup C. Mereka mengumpulkan total 12 poin dari enam pertandingan (M4 S0 K2).