Liga Indonesia

Hadapi Persebaya, Gelandang Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

Sabtu, 10 April 2021 17:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/8/20). Copyright: © Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/8/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam babak 8 besar turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/21).

Menurut Febri, ia bersama rekan-rekannya memiliki motivasi berlipat untuk melanjutkan tren positif agar Persib bisa melangkah ke semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, sebelumnya pada pertandingan Grup D Piala Menpora 2021, Maung Bandung menahan imbang Bali United dan berhasil memetik kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

"Seperti apa yang tadi coach bilang, kita akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke 8 besar," kata Febri Hariyadi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/4/21).

Pemain yang sering dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia ini mengakui, tidak mudah untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pasalnya, Persebaya pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Sehingga, pada pertandingan nanti Bow bersama rekan-rekannya di skuat Persib akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mewaspadai tim Bajul Ijo.

"Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan besok, tapi kita berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan," tegas Febri Hariyadi.