Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Matchday Tribute Kepergian Pangeran Phillip

Sabtu, 10 April 2021 07:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 hari ini, Sabtu (10/04/21). Di antaranya Manchester City vs Leeds United dan Liverpool vs Aston Villa.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini bertepatan dengan hari berkabungnya seluruh negara di Britania Raya menyusul kepergian Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth pada Jumat (09/04/21) dalam usia 99 tahun.


Kematian Duke of Edinburgh tersebut merupakan kehilangan yang sangat besar BAGI Ratu Inggris yang berusia 94 tahun tersebut.

Sebelum meninggal, Pangeran Philip dirawat di rumah sakit pada 16 Februari 2021. Setelah dirawat selama sekitar sebulan, Pangeran Philip.

Oleh sebab itu, seperti dilansir dari Talksport, pihak Liga Inggris sepakat untuk para pemain mengenakan ban hitam sebagai tanda berkabung saat melakoni matchday bersama klub mereka masing-masing.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini diawali dengan bentrokan antara Fulham vs Wolves yang sudah berlangsung dini hari. Laga ini dimenangkan oleh Wolves 1-0 atas Fulham.

Selanjutnya, bentrokan antara Manchester City vs Leeds United yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari ini, pukul 18.30 WIB.

Melakoni pertandingan ini, The Citizens mengincar 3 poin demi memperbesar kans juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Man City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 74 poin, unggul 14 angka dari Manchester United di tempat kedua. The Citizens punya kans besar untuk meraih titel Liga Inggris ke-5 sebelum kompetisi berakhir.

Selanjutnya, ada bentrokan antara Liverpool vs Aston Villa yang akan diselenggarakan hari ini pada pukul 21.00 WIB di Anfield Stadiom.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%