Bursa Transfer

Juventus Menangis, The Next Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Arsenal

Sabtu, 10 April 2021 10:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter@fbalogun67
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, gagal mendapatkan kontrak the next Cristiano Ronaldo dari Arsenal, Folarin Balogun. Copyright: © Twitter@fbalogun67
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, gagal mendapatkan kontrak the next Cristiano Ronaldo dari Arsenal, Folarin Balogun.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, gagal mendapatkan kontrak the next Cristiano Ronaldo dari Arsenal, Folarin Balogun.

Juventus sebelumnya hampir mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk memboyong Folarin Balogun, pemain muda yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. 

Folarin Balogun sempat santer akan didepak Mikel Arteta karena Arsenal ingin mendatangkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha. 

Hal ini karena Arsenal berusaha membangun kekuatan di musim depan mengingat hasil minor yang didapatkan mereka di musim 2020-2021 ini. 

Mengetahui rumor ini, Juventus pun tertarik memboyong Folarin Balogun, pemain jebolan akademi Arsenal. Folarin di usianya yang baru menginjak 19 tahun tampil impresif dengan menyarangkan 11 gol dalam 23 pertandingan, termasuk Liga Europa. 

Si Nyonya Tua menganggap Folarin Balogun sebagai bakat muda yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Menurut situs Transfermarkt, nilai pasar sang pemain hanya berkisar 4 juta euro (Rp70 miliar).