Liga Indonesia

Bakar Semangat Persebaya, Aji Santoso Sudah Antisipasi Kekuatan Persib

Minggu, 11 April 2021 14:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Nanti malam Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku sudah mengantisipasi kekuatan dari calon lawannya. Dia melatih pemainnya secara intensif menjelang babak 8 besar turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

"Kelebihan dari Persib Bandung sudah kami antisipasi sebelumnya dalam sesi latihan menjelang laga," kata Aji Santoso pada Minggu (11/4/21).

Disinggung soal produktivitas gol Maung Bandung di Piala Menpora 2021, pelatih asal Kabupaten Malang itu tak mau terlalu pusing memikirkannya karena baginya yang terpenting adalah kemenangan.

"Jadi bagi saya produktivitas bukan prioritas utama dalam turnamen ini, melainkan bagaimana pemain bisa lebih fokus dan memenangi pertandingan nanti," lanjutnya.

"Menjadi tim yang produktif dalam mencetak gol yang penting dalam setiap pertandingan 1 ataupun setengah pun kalau memang tidak ada masalah," lanjut pelatih berusia 51 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%