Liga Inggris

Deretan Bintang yang Absen di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Minggu, 11 April 2021 15:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Matthew Ashton - AMA / Getty Images
Son Heung-min dan Anthony Martial berduel dalam pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (20/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Getty Images
Son Heung-min dan Anthony Martial berduel dalam pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (20/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Laga seru Tottenham Hotspur vs Manchester United tidak akan diperkuat sejumlah nama bintang ini, karena absen cedera.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (11/04/21).

Dalam pertemuan pertama musim ini, Tottenham kala itu tengah berada diperforma terbaiknya sehingga mereka mampu memetik kemenangan telak 1-6 atas Manchester United Stadion Old Trafford.

Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Bruno Fernandes. Namun, anak asuh Jose Mourinho mampu mencetak enam gol balasan lewat Tanguy Ndombele, Son Heung-Min (2), Harry Kane (2), dan Serge Aurier. 

Kali ini giliran Tottenham Hotspur yang akan menjamu Manchester United di markasnya sendiri. Sayangnya, kondisi penampilan Spurs kali ini berbeda seperti pertemuan pertama.

Harry Kane cs mulai tampil melempem memasuki pertengahan dan sisa musim ini, sehingga mereka terlempar dari posisi lima besar.

Sedangkan Manchester United, berada di posisi kedua. Perbedaan grafik performa ini, akan jadi faktor untuk The Red Devils membalas dendam atas kekalahan telak 1-6.

Apalagi Manchester United punya rekor tandang yang mengesankan di Liga Inggris. Sayangnya, kedua tim tidak bisa menampilkan beberapa pemain bintang andalan karena harus absen. Siapa saja mereka?