Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Inter Milan vs Cagliari

Minggu, 11 April 2021 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan segera berhadapan dengan Cagliari di laga pekan ke-30 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Inter Milan vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada hari ini, Minggu (11/04/21) pukul 18.20 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, kekuatan Inter Milan dan Cagliari bak bumi dan langit. Inter Milan kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 71 poin.

Sedangkan Cagliari justru terpuruk di zona degradasi yakni peringkat ke-18 setelah baru mengemas 22 poin. Di atas kertas, Inter Milan seharusnya bisa memenangi laga ini dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Jika berhasil menang atas Cagliari, maka Inter Milan akan semakin dekat dengan gelar scudetto.

Tim berjuluk Nerazzurri itu akan melakoni laga kandang di pekan ke-30 dengan penuh rasa percaya diri. Pasalnya Inter Milan baru saja menang atas Sassuolo di laga tunda sebelumnya.