Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia Inter Milan vs Cagliari: Usaha Nerazzurri Lari dari Kejaran Rival

Minggu, 11 April 2021 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Cagliari (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Cagliari (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Serie A Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 di mana ada laga antara Inter Milan vs Cagliari pada hari ini, Minggu (11/04/21) pukul 17:30 WIB.

Inter Milan selaku sang tuan rumah akan membawa misi penting saat menjamu Cagliari di laga pekan ke-30 Serie A Liga Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Yakni Inter selaku penguasa klasemen sementara mencoba menjauhi kejaran rival sekota AC Milan, yang berada di posisi kedua. Nerrazzuri saat ini berada di peringkat pertama dengan 71 poin, atau selisih 8 angka dari Rossoneri.

Maka laga ini akan menjadi kesempatan bagi Romelu Lukaku dkk untuk lari dari kejaran AC Milan. Peluang tersebut pun terbuka lebar karena Cagliari saat ini masih terjebak di zona degradasi yakni posisi ke-18 dengan raihan 22 poin.

Selisih peringkat yang jauh pun membuat pasukan Antonio Conte menjadi tim yang diunggulkan menang, dan membawa modal apik saat menjamu Cagliari yakni meraih lima kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Selain itu, secara head to head Inter Milan juga berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan kalah dalam lima laga terakhir.

Laga ini juga sebagai usaha untuk meraih Scudetto pertama mereka sejak terakhir kali merasakannya pada musim 2009/2010 silam. Maka menarik untuk menyaksikan Inter Milan mencoba meraih poin penuh demi mewujudkan mimpi mereka.