Liga Indonesia

Aji Santoso Liburkan Pemain Persebaya Surabaya Awal Puasa

Senin, 12 April 2021 18:43 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memutuskan meliburkan pemainnya setelah kekalahan 2-3 melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Keputusan itu diberikan dalam rangka memasuki bulan Ramadan.

“Mungkin saya akan meliburkan pemain sampai 10 hari pertama puasa. Setelah itu kami akan melihat perkembangan seperti apa,” kata Aji Santoso pada Senin (12/04/21).

Selain memberikan libur pemain pada awal puasa, alasan lain bapak lima anak itu memberikan libur kepada Rian Irianto dan kolega untuk memberikan mereka waktu istirahat yang cukup.

Hal ini dikarenakan selama mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Persebaya Surabaya hampir tidak ada waktu cukup untuk istirahat. Bahkan jeda antara babak fase grup ke fase 8 besar saja terbilang mepet.

Ketika sampai di Sleman setelah menjalankan perjalanan darat dari Bandung, mereka langsung latihan sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar yang baru saja berlangsung kemarin, Minggu (11/04/21).